|

Ikatan Pelajar Mahasiswa Busua (IPMB) Dilantik


Ternate-Ikatan Pelajar Mahasiswa Busua (IPMB) Maluku Utara melakukan Pelantikan pengurus dan Rapat kerja Periode 2018-2019. Kegiatan dengan tema "Pemimpin yang berintelektual dan berdisiplin moral" itu dilaksanakan pada (06/01) yang di pusatkan di Aula MAN Model Ternate.

Hadir dalam kegiatan tersebut, penasehat Ikatan Pelajar Mahasiswa Busua (IPMB) Dr. Sahril Muhammad M.Hum yang juga ketua sejarahwan Maluku Utara, sesepu, senioritas juga seluruh tamu undangan.

Sahril Muhammad, dalam sambutanya mengatakan bahwa generasi muda adalah potensi dan sumberdaya manusia di masa depan. Disamping itu generasi muda adalah tiang peyangga maka dengan itulah harus di bina dan berdayakan. "Sebab sebuah negara yang berkembang harus membentuk keterampilan"

Menurut Sahril generasi muda memiliki peran penting terutama untuk mendesain demografi kultur dan budaya lokal, karena budaya lokal adalah ciri khas. "Kita harus mampu melihat dan merawat budaya lokal"

Harapannya, semoga wadah organsiasi ini dapat maju dan berkembang, dan semoga sumberdaya manusia kita selalu diberdayakan melalui wadah ini.

Ketua umum yang baru dilantik Fandi Nan mengatakan, dengan dilantiknya mereka pengurus yang baru bisa dengan segera roda organisasi dijalankan.

"Alhamdullah kami sudah dilantik, semoga rekan pengurus bisa bersama mengawal dan menjalankan agenda oraganisasi dengan baik".

Sementara, ketua panitia penyelenggara pelantikan Suryadi mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi rekan panitia. Sebab telah bekerja keras dan berusaha mengsukseskan agenda pelantikan.

"Terima kasih buat rekan panitia atas kinerjanya, dan buat pengurus yang baru semoga bisa menjalankan amanah yang di berikan dengan baik". (imha)
Komentar

Berita Terkini