|

Tabrak Pot Bunga Disisi Jalan, Pengemudi Kabur


SANANA-Seorang pria pengendara sepeda motor menabrak pot bunga di bahu jalan di seputaran jembatan perbatasan Kampung Pisang dan Fagudu, Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula. Rabu (20/03).

Dari kecekalaan tersebut, pengendara melarikan diri, sebab Polisi Lalu Lintas belum mengetahui identitasnya pria itu dengan jelas.

Menurut Informasi yang di himpun reportmalut di lokasi kejadian, melalui salah seorang saksi bernama Risnawati Gailea, mengatakan insiden kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12:30 Wit. Pengemudi melaju dari arah timur, dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba menabrak pot bunga yang ada di samping jalan.

"Beta tara tau laki-laki nama sapa, tapi perkirakan umur lelaki itu kurang lebih 25 tahun, beta lihat dia taseret dan menabrak dua buah sepeda motor yang sedang parkir di depan tokoh. Ungkapnya

Kemudian pengemudi sepeda motor itu mengalami luka-luka di bagian kakinya. Bisa jadi kaki pria itu patah karena tabrakan sangat keras"Jelas Risnawati.

Perlu di ketahui, dari kecelakaan tersebut, terdapat dua buah sepeda motor yang terkena imbas. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini dan pelaku masih belum diketahui identitasnya.(KS)

Komentar

Berita Terkini