-->
    |

Ribuan Simpatisan FAM-SAH Penuhi Kota Sanana

SANANA, - Ribuan simpatisan Fifian Adeningsih Mus dan Saleh Marasabessy (FAM-SAH) penuhi Kota Sanana pada saat melakukan penjemputan pasangan bakal Calon Bupati Kabupaten Kepulaun Sula (Kepsul) di 9 Desember mendatang. 

Dalam penjemputan tersebut, Fifian Adeningsih Mus dalam sambutannya menyampaikan, berkat peran besar ketua-ketua partai sehingga saat ini dia bersama Saleh Marasabessy bisa membawa pulang 5 rekomendasi partai.

Di antaranya, Partai Demokrasi  Perjuangan Indonesia (PDIP), Partai Golongan Karya (Golkar), Pertai Bulan Bintang (PBB) dan  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta Pertai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Ningsih juga menegaskan agar jangan melihat Ia sebagai sosok perempuan tetapi demi Negeri Sula mereka siap berkorban atas segalanya untuk mengembalikan cayaha di Negeri Hai Pos Bai (Tanah Kelahiran).

" Saya adalah Ningsih dan sampai kapan pun tidak akan pernah berubah bahkan kaka saya AHM pernah bertanya apakah kamu berani dan sudah siap ? Saya kembali menjawab kalau demi Hai Sua (Tanah Sula) mati sekarang tidak rugi jadi apapun saya tetap akan maju," ucapnya di depan ratusan simpatisannya, Kamis (03/09).

Tambah Ningsih, kalau dilihat dari sosok dia saat ini, kiranya sudah bisa di bilang senang dan sukses. Tetapi, karena ada beberapa sesepuh di Sula yang menginginkan dirinya harus maju sebagai bakal Calon Bupati di Kepulauan Sula.

" Katong harus pulang ke Sula kalau bukan kamong (Saya) siapa lagi. Kamong sudah senang-senang di sini terus yang lain di sana bagimana ?," Jelas Ningsih.

Dari pertimbangan-pertimbangan itulah Kata Ningsih, ia meminta restu kepada semua keluarganya untuk  kembali bertarung menjadi bakal Calon Bupati di Kepulauan Sula.

" Ya dari pertimbangan itu saja baik bapak dan ibu saya dan seluruh keluarga berkata jika niat kamu untuk keluarga di Sula maka kami iklaskan lahir batin ngana (Kamu) pulang untuk Sula," tuturnya.

Ningsih bilang, jangan pernah menganggap remeh perempuan karena perempuan bisa menjadi wanita karir dan ibu rumah tangga yang baik.

"Jangan suka anggap enteng Fina Mit ya, biar Mit bagimu tetapi gulung rekomandasi partai yang paling banyak," bebernya. (KS)

Komentar

Berita Terkini