-->
    |

Bupati dan Wakil Bupati Disambut dengan Adat Sula

Doc - Reportmalu.com

SANANA,- Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Fifian Adeningsi Mus dan Wakil Bupati M. Saleh Marasabesy dengan adat Sula. 

Amatan Report Malut.com, di seputaran pelabuhan Sanana, Bupati dan Wakil Bupati disambut mulai begitu antusias oleh ribuan masyarakat serta di jemput oleh empat imam yakni, Fatce, Falahu, Fagud dan Mangon sekaligus adat Bakayab Hai (injak Tanah. Red) 

Bupati Fifian Adeningsi Mus menyampaikan, sebelum ia dan wakilnya meminta terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepulauan Sula yang senantiasa berjuang hingga detik ini mereka bisa kembali lagi di Sula dengan keadaan sehat dan selamat. 

Untuk itu, Bupati lanjut pidatonya seraya berkata tak ada lagi perbedaan maupun dendam sesama masyarakat Kepsul." Jangan lagi ada perbedaan diantara kita mari kita semua sama-sama membangun Sula kedepan yang lebih baik dan sukseskan Sula bahagia," ungkap Bupati dihadapan ribuan warga, Minggu (06/06). 

Masih tetap berkoar-koar, Wakil Bupati M. Saleh Marasabesy juga mengatakan, sebelum dirinya bersama bupati meminta terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepulauan Sula yang telah mendukungnya hingga bisa menjadi bupati dan wakil bupati di Kepulauan Sula.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepulauan Sula yang sudah berjuang bersama-sama kami hingga sampai saat ini kami kembali di Kepulauan Sula untuk menjadi bupati dan wakil bupati," ujarnya. (KS).

Komentar

Berita Terkini