-->
    |


Dapat Teguran dari Bupati, Kabag Umum Janji Perbaiki Fasilitas Pendukung Kantor Bupati

Doc -Reportmalut.com (Bupati Kepsul saat diwawancarai  sejumlah Wartawan Media)

SANANA,- Kepala Bagian Umum M. Julkifli Umasangadji setelah mendapat semprot dari Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Fifian Adeningsi Mus terkait fasilitas pendukung.  Untuk itu, dalam waktu dekat Julkifli  janji perbaiki fasilitas pendukung seperti air dan menyiapkan fasilitas rumah dinas wakil bupati. 

Amatan Report Malut.com, Senin (07/06) bupati melakukan inspeksi mendadak (sidak) di setiap ruangan yang ada di kantor bupati. Di sana, Bupati temukan sejumlah ruangan yang tak terurus salah satunya di ruangan Bagian Umum. 

Kabag Umum, Julkifli Umasangadji mengatakan, dirinya berjanji akan mengambil langkah cepat untuk segera perbaiki saluran air di kantor Bupati. Sementara, disingung soal anggaran pemiliharaan, Julkifli mengungkapkan masih ada anggaran pemiliharaan yang nantinya dimasukan ke rutin. Namun, dirinya juga belum tahu pasti jumlah anggaran yang nantinya dipergunakan." Kalau bisa hari ini saya  perbaiki saluran airnya," ujarnya.

Selain itu, Julkifli janji akan berupaya dalam minggu ini wakil bupati sudah bisa menempatkan rumah dinas. Sebab, wakil bupati menginginkan pemerintahan kali ini berjalan dengan baik." Ya kalau bisa dalam minggu ini bapak wakil bupati sudah bisa menempati rumah dinas," tutupnya. (KS)

Komentar

Berita Terkini