-->
    |


Diduga Dalam Keadaan Pengaruh Alkohol, Ketua Wilayah LMND Ancam Peserta Konferensi.

Rahmat (Ketua Wilayah LMND Maluku Utara) 
Tidore, - Diduga dalam keadaan pengaruh Minuman Beralkohol Ketua wilayah LMND maluku Utara Rahmat Karim ancam Peserta Konferensi Wilayah LMND di Kota Ternate. 8 Nopember 2021

Dalam keterangannya Ketua Kota LMND Kepulauan Sula ke media ini ( 8/11) via Telepon menjelaskan bahwa dirinya mendapat Ancaman saat mengikuti Kegiatan Konferensi Wilayah LMND Ke 9 di Ternate.

Dirinya menjelaskan, saat Minggu ( 7/11) pagi di Asrama mahasiswa Halsel yang berada di Kelurahan Kalumata, dia di ancam oleh sekelompok orang.

" Jadi minggu pagi itu setelah shalat subuh  dong datang ke asrama  ancam pa saya " kata Junaidi.

Saat mendatangi dirinya, ada sekitar 5 Orang pelaku termasuk di dalamnya merupakan Ketua Wilayah Aktif LMND Maluku Utara Rahmat Karim, sambil mengeluarkan kata-kata ancaman kepada Junaidi .

 "Pagi Itu ada Rahmat ketua wilayah, Anto Gani , Rais deng dua lagi saya tara tau nama, dong bilang ke saya begini 'ngoni jang berharap ngoni dapa rekomendasi 5 kong ngoni menang, tong Ternate ini banyak, tong kase jatong pangoni la tong bakalai sudah ' " lanjut junaidi.

Junaidi (Ketua Kota LMND Kepulauan Sula)

Di duga pelaku pengancaman ini di bawah pengaruh minuman beralkohol sehingga tega melakukan ancaman atas junaidi.

"Dorang datang itu ada bawa minuman, suru saya minum tapi saya tara mau" terang junaidi.

Karena ancaman ini, ketua Junaidi Peuleu merasa terganggu sehingga proses dalam pelaksanaan kegiatan berorganisasi terganggu, dirinya khawatir atas keselamatannya termasuk rekan-rekan yang ikut bersamanya ke kegiatan di Kota Ternate. (All)*



Komentar

Berita Terkini