-->
    |


Upacara Pelantikan Dansat Brimob Polda Maluku Utara Dipimpin Langsung Kapolda

Reportmalut.com- Kepala kepolisian daerah Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, memimpin Upacara Pelantikan Jabatan Dansat Brimob Polda Maluku Utara Kombes Pol. Suhendro, S.I.K, bertempat di Lapangan Apel Sat Brimob Polda Malut, Selasa (28/03/23).

Dalam acara pelantikan tersebut,turut hadir Kapolda Malut Di dampingi Wakapolda Malut Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si., dan Para Pejabat Utama Polda Malut.

Kapolda Malut dalam amanatnya, menyampaikan pergantian jabatan harus dimaknai, sebagai upaya peningkatan tata kelola dan penyegaran Proses Manajerial organisasi dalam melaksanakan Misi Untuk mencapai visi yang telah di tetapkan.

Untuk Itu, Dengan adanya mutasi jabatan,maka kelanjutan terhadap pelaksanaan program kerja yang telah di rumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan Kualitas Kinerja kesatuan baik, dalam bidang pembinaan maupun operasional,sehingga dapat menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi,dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan.

Mengingat,Jabatan yang kita sandang merupakan amanah yang harus di pertanggung jawabkan ,baik kepada masyarakat maupun kepada tuhan yang maha esa serta dilaksanakan secara profesional,Proporsional dan Objektif,

Sesuai dengan kode etik profesi dan Moralitas yang tinggi sehingga dapat Memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya.jelasnya

Lebih Lanjut, kepada  pejabat yang dilantik segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi pada lingkungan kerjanya. “Berikan yang terbaik untuk organisasi,ciptakan terobosan - terobosan kreatif dalam mendukung tugas,Jalin hubungan yang positif dan harmonis demi kemajuan organisasi Polri” ujar Kapolda

"Jadikanlah pelantikan jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat,disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polda Maluku Utara,dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,bangsa dan negara." Tutupnya (NOAH)

Komentar

Berita Terkini