-->
    |


Laka Lantas Akibatkan Pemuda Desa Waigoyofa Kepsul Meninggal di Tempat



SANANA,Reportmalut.com-Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jembatan Wai Maka Desa Soamole, Kecamatan Sulabesi Tengah. Lakalantas diperkirakan terjadi pada pukul: 21.00 WIT Minggu, (28/5) Malam.

Diketahui, korban merupakan salah satu pemuda Desa Waigoiyofa inisial MB (20) alias Nai Fiki. Korban meninggal di tempat, diduga menabrak jembatan dari arah Utara menuju arah Timur.

Kepala Desa Soamole, Salem Umagapit menjelaskan, Lakalantas terjadi semalam. “Dengan kondisi yang kita lihat tadi, kemungkinan kecelakaan terjadi di malam hari,” ungkapnya ketika diwawancarai awak media. Senin, (29/5/2023).

Kata Salem, pihaknya mendapat informasi warga menemukan korban ketika melakukan perjalanan dari Desa Waiboga menuju Desa Soamole.

“Saya tadi dari Waiboga, kemudian sampai di sini baru warga memberi tahu ada kecelakaan dan korban meninggal dunia. Jadi, warga menemukan korban sekitar beberapa jam yang lalu, jam 11 WIT tadi,” tutupnya.

Pantauan Reportmalut.com, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sanana oleh Pihak Kepolisian bersama Keluarga untuk melakukan otopsi.

Sementara, Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula, IPTU. Walid Buamona belum berhasil dimintai keterangan hingga berita ini dipublikasikan. (NH)

Komentar

Berita Terkini