-->
    |



Peduli Lingkungan, Polres Sula dan Masyarakat Gelar Bakti Bersama


SANANA,Reportmalut.com-Polres Kepulauan Sula bersama masyarakat melaksanakan pembersihan sampah dalam kegiatan serentak oleh Institusi Polri di seluruh Indonesia khususnya Polres Sula Kamis, (13/07/2023). 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakapolres Sula Kompol Saiful Egal S.A.P, yang didampingi oleh pAra PJU Polres dan dihadiri oleh personel Polres Sula bersama para Aparatur Desa.

Adapun sasaran yang menjadi tempat pembersihan yaitu Taman Bung Hatta, Kantor Desa Mangon, Taman Wansosa, Areal Pertokoan dan Pesisir Pantai Desa Fagudu.

Kepala Desa Mangon Juman Mojo yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan pembersihan lingkungan bersama masyarakat Desa Mangon merasa terbantu dengan kegiatan pembersihan sampah serentak yang dilaksanakan oleh Polres Sula. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakatnya terkhusus bagi mereka yang tinggal di Mangon.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman Polri khususnya Polres Sula yang telah bersama-sama melaksanakan kegiatan pembersihan sampah serentak di Taman Mangon ini. Kami bersama aparatur desa akan selalu menjaga kebersihan lingkungan Taman Mangon yang telah bersih”. Ucap Kepala Desa Mangon.

Sementara, Wakapolres Sula mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu wujud bentuk kekompakan, kebersamaan dan kepedulian serta cinta kebersihan lingkungan. Sehingga Polri turut hadir dan andil dalam bekerja bakti bersama masyarakat untuk membersihkan lingkungan agar lebih indah kelihatan serta tidak menggangu warga lainnya dalam beraktivitas.

“Kami berharap dengan kegiatan semacam ini akan meningkatkan kekompakan, sinergitas dan kebersamaan dalam segala hal, khususnya peningkatan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Sanana” harapan Wakapolres .(NOAH)

Komentar

Berita Terkini