|

Tokoh Pemekaran Kab. Pulau Morotai, Syakir Sandry Apresiasi Prestasi Benny Laos


Morotai-penghargaan yang diterima oleh Benny Laos mendapat apresi dari tokoh utama Pemekaran yakni Ketua Tim Pemekaran Kab. pulau Morotai Tahun 2008, Syakir Sandry,(08/12).

Syakir Sandry kepada wartawan via whatsaap mengatakan" sebagai mantan pejuang pemekaran, saya sangat mengapresiasi kepada Bupati Benny Laos atas kerja kerjasnya sehingga Morotai mendapat 3 penghargaan sekaligus".

"Sebagai Kabupaten yang masih baru, tetapi sudah dapat bersaing dengan kabupaten lain di Indonesia yang sudah puluhan tahun mendahului kita. Apa yang di lakukan bupati sesungguhnya itu yang menjadi cita-cita perjuangan. Lanjutnya

Syakir juga menjelaskan bahwa tujuan dari pemekaran adalah memperpendek rentang kendali dan mensejatrakan rakyat. Dari tujuan ini, saya melihat pembangunan yang dilakukan oleh Bupati Benny Laos sudah mengarah kesana, contohnya bantuan untuk lansia, anak yatim, janda, kesehatan gratis dll yang sudah dilakukan dan masih banyak capaian lain.

Dirinya berharap agar kedepan Morotai harus lebih hebat dari Kabupaten lain di Indonesia dan untuk Bupati sendiri agar bupati harus tetap menghormati rakyat dan mendengar aspirasi rakyat, selama aspirasi itu untuk kebaikan Morotai "tutupnya (fy)

Komentar

Berita Terkini