-->
    |

5 Komisioner Baru, Gelar Rapat Perdana Bersama Pihak Sekretariat KPUD Sula

Suasana Rapat Antara Komisoner dan Pihak Sekretariat KPUD
SANANA-Rapat perdana Komisioner Baru dengan Sekretariat KPUD Kabupaten Kepulauan sula, Provinsi Maluku Utara dilaksanakan di Kantor KPUD, Jumat (14/6).

Rapat perdana tersebut dihadiri langsung oleh 5 Komisioner baru yakni, Ketua Yuni Yunengsi Ayuba, SE. M.Si, Ramli K. Yakub, S.Pd. M.Si. Ifan Sulabesi Buamona, S.IP, Samsul Bahri, S.Pd, dan Hamida Umalekhoa, S.Pd. M.I.Kom, serta Plt Sekretaris Abdullah Basir, SE, Bendahara dan para Kasubag dan Staf Sekretariat.

Rapat yang berlangsung pukul 11.00 Wit tersebut dipimpin oleh Ramli K. Yakub, Ketua Divisi Teknis dan penyelengaraan Pemilu.

Ketua KPUD Kabupaten Kepulauan Sula, Yuni Yunengsi Ayuba yang juga merangkap Ketua Divisi Keuangan, Umum dan Logistik meminta agar semua pihak dalam lembaga komisioner saling mendukung dalam pekerjaan sebagai suatu ikatan keluarga KPUD Kabupaten Kepulauan Sula.

Sedangkan, Ketua Divisi Perencanaan dan Data, Ifan Sulabesi Buamona  menambahkan, dalam membangun team work perlu dibarengi dengan kebersamaan dan keterbukaan diantara sesama.

Sementara, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, Samsul Bahri Teapon, cenderung meminta kepada pihak sekretariat untuk mengedepankan konsentrasi penataan lembaga.

Selanjutnya, Ketua Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) Dan Partisipasi Masyarakat (PARMAS) Hamida Umalekhoa, meminta agar pihak Sekretariat dapat meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja sesuai dengan apa yang sudah di atur dalam UU ASN.

Dalam rapat tersebut Plt. Sekretaris Abullah Basir menambahkan bahwa, untuk jumlah SDM disekretariat terdapat 24 orang staf, yakni 16 orang Pegawai Negeri Sipil dan 8 orang Honorer. Kemudian terbagi 4 KASUBAG diantaranya Kasubag Umum, Keuangan dan Logistik, Kasubag SDM dan Teknis, Kasubag Perencanaan Program dan Data serta Kasubag Hukum dan Pengawasan.

Walaupun demikian, rapat tersebut belum menghasilkan output sebagaimana yang diharapkan bersama. Hal ini disebabkan keterbatasan waktu karena memasuki waktu Shalat Jumat. Sehingga, rapat di tutup dengan catatan akan dilanjutkan. *
Komentar

Berita Terkini