|

Kirim Foto Telanjang, Akun Facebook Orbo Wambes di Polisikan


SANANA- Pemilik akun Facebook Orbo Wambes harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran diketahui telah melakukan aksi tidak terpuji dengan mengirim foto alat kelamin melalui pesan ke salah satu akun Facebook milik insial JT (20).

Akibat tindakan tidak terpuji itu, JT kemudian melaporkan akun tersebut ke Polres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul). Setelah dilakukan penelusuran, akun facebook tersebut diketahui, pemilik akun berasal dari Desa Sama, Kecamatan Sulabesi Timur.

Korban yang berinisal JT (20) Desa Waihama saat diwawancarai Selasa (3/9/2019) mengatakan kejadian itu bermula ketika pelaku Orbo Wambes meminta pertemanan lewat Facebook kepada dirinya tepat pada hari Minggu.

JT  kemudian menkonfirmasi dan pada  Selasa malam  pelaku mengirim pesan lewat mesengger. "awalnya dia mengirim pesan salam. Sambari pelaku bertanya asal mana, saya menjawab asal Sanana. Tak berselang lama tiba-tiba pelaku mengirim foto telanjang yang memperlihatkan alat kelaminnya sambil (maaf) mansturbasi di pesan mesengger saya", jelas korban.

Setelah aksi bejat itu, korban bersama saudaranya laki laki RT (25) langsung melaporkan akun tersebut ke pihak kepolisian, "kami suda melakukan pengaduan ke Polres Kepsul pada Unit SPKT," ungkapnya.

Laporan tersebut di terima salah satu  anggota polisi piket di ruang SPKT Polres Kepsul, Brigpol. Fauzy Umasangadji. Dirinya menjelaskan bahwa laporan pengaduan tersebut sudah diterima dan tinggal menunggu disposisi Kapolres kemudian laporan akan diserahkan ke pihak Reskrim.

Terpisah Kaporles Kepsul, AKBP Tri Yulianto mengaku, telah menerima laporan kasus tersebut. Menurutnya, laporan tersebut tengah di dalami penyidik. ”Iya, saat ini masih ditangani ya, ”pungkas perwira dua melati di pundaknya itu.(KS)
Komentar

Berita Terkini