|

Kunjungan di Lapas Klas IIB Sanana Diganti dengan Video Call


SANANA- Mengingat Maklumat yang di keluarkan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan terkait merebaknya Virus Corona (Covid 19), sejak pagi tadi, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Sanana berlakukan kunjungan layanan via video call bagi warga yang ingin bertemu dengan keluarganya yang berada di dalam rumah tahanan tersebut. Pihak lapas menyediakan nomor khusus yang telah disediakan oleh petugas.

“Iya, hari ini sudah mulai diberlakukan layanan kunjungan dengan menggunakan video call. Jadi keluarga sudah tidak lagi datang langsung ke Lapas Sanana, cukup dengan telepon,” kata Ka Lapas Kelas IIB Sanana, Noveri Budi Santoso kepada wartawan, Senin (23/3).

Noveri mengatakan, mereka merasa peduli dengan warga binaan, apalagi wabah virus corona (Covid-19) yang semakin hari semakin naik jumlahnya, maka ini adalah langkah antisipasi yang begitu efektif.

“Karena kita sayang dengan warga binaan, jangan sampai kita biarkan mereka sakit akibat tertular dari Covid-19,” ujarnya.

Tentu, lanjut Noveri, langkah layangan kunjungan melalui via video call ini adalah himbauan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. “Mengingat situasinya seperti saat ini, maka ada himbauan dari Dirjen,” pungkasnya.(KS)
Komentar

Berita Terkini