-->
    |

Penuh Rintangan, Ahkam Gajali Bagi Sembako di Tiga Desa.

Akham Gajali membagikan sembako ke warga
SANANA - Wakil Ketua I (satu) DPRD Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Ahkam Gajali memberikan bantuan berupa sembako di tiga desa yakni, Desa Wailoba, Paslal, dan Desa Wai-U. Pembagian sembako ini merupakan keterpanggilan Ahkam untuk berbagi di tengah kondisi mewabanya Covid -19 dan momentum bulan Suci Ramadhan yang di hadapai masyarakat saat inu.

Politisi Partai Golkar ini bersama rombongan menempuh perjalanan yang tidak mudah. Saat menuju desa Wailoba, Akham dan rombongan diguyur hujan dan dihadapakan dengan jalan yang becek dan licin.

Kedatangan Ahkam Gajali di Desa Wailoba, disambut ratusan warga dengan senang hati. Ahkam bersama rombongan langsung membagikan sembako ke warga. Warga yang menerima bantuan merasa sangat terbantu di tengah situasi yang dihadapi saat ini.

Setelah pembagian sembako di Desa Wailoba, Kecamatan Mangoli Tengah. Keesokan harinya, Ahkam melajutkan perjalanan menuju Desa Paslal mengunakan sepeda motor karena kondisi badan jalan menuju Paslal mengalami sedang terjadu longsor yang menggharuskan mereka menggunakan kendaraan roda dua.


Setibanya di Desa Paslal,rombongannya langsung membagikan sembako. Selain itu, Ahkam juga menyampaikan kepada warga Paslal untuk selalu tetap menjaga kesehatan. "Kalian semua yang ada di Desa Paslal tetap ikhtiar dan selalu menjaga kesehatan sebab, saat ini wabah Covid-19 masih terjadi," ujarnya, kepada media ini, Jumat (01/5).

Kemudian, rombongan Ahkam kembali menuju ke Desa Wai-U. Setibanya di sana, warga yang melihat rombongan yang tiba-tiba datang dan membagikan sembako merasa sangat gembira dan mengucapkan rasa terima kasih kepada politisi pohon beringin itu.

Ahkam juga menuturkan, apa yang ia berikan bukanlah sesuatu hal yang bernilai besar.  Tapi yang paling bernilai adalah dia bisa berjumpa dengan warga secara langsung. Lanjutnya, semoga apa yang di berikan bisa sedikit membantu warga di Desa Wai-U  ini. " Iya mudah-mudahan sembako yang kami berikan ini, bisa membantu warga di desa ini," tutupnya. (KS)
Komentar

Berita Terkini