-->
    |


Lima Sepeda Motor Tertimpa Ranting Pohon



SANANA, - Lima sepeda motor tertimpa ranting pohon patah di Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula. Beruntung, kejadian yang terjadi sekira pukul 06.30 WIT, Rabu (7/10) sore tadi ini tidak memakan korban jiwa 

Mohtar, salah satu warga menceritakan, ia mendengar suara patahan ranting pohon saat berada di kebunnya. Mendengar itu, ia lantas bergegas ke sumber suara dan melihat ada 5  sepeda motor yang sudah tertimpa ranting pohon

 "Beta (saya red) ada di kebun di sana tapi serantak beta dengar kayu patah dalam hati beta bilang orang pung motor rusak abis," ungkapnya.

Lima sepeda motor tersebut sudah ia lihat sebelumnya sudah terparkir di bawah pohon dan tidak diketahui siapa pemiliknya. Mohtar menduga, pemilik motor adalah warga yang sedang memanen cengkih di kebun.

" Beta (saya red) seng (tidak red) tahu siapa pemilik motor tapi kayanya dong (mereka red) pigi di kebun cengkih," katanya. 

Kejadian ini menyita perhatian warga, dan meminta kepada pihak terkait agar menebang pohon di pinggir jalan tersebut sehingga tidak membahayakan masyarakat yang melintas.

" Untung tarada (tidak red) orang lewat kalau tidak bisa-bisa berbahaya juga ini. Baiknya pohon ini ditebang biar jangan sampai kena orang," tutupnya. (KS)

Komentar

Berita Terkini