-->
    |


Pantai Wisata Karang Putih Bobo Kembali Dibuka

Tidore - Tingginya animo masyarakat menikmati pemandangan dan konsep parawisata kreatif di Pantai Karang Putih Kelurahan Bobo, membuat pemuda, Pelajar, Mahasiswa dan Remaja Masjid Kelurahan kembali membuka pantai ini untuk umum. 

Kepastian pembukaan disampaikan langsung oleh Pj. Ketua Umum Ikatan Pemuda Bobo (IPB), bahwa pantai karang putih akan dibukakembali pada Jumat 22 Januari 2021.

“Iya, hari ini kami buka lagi wisata pantai karang putih dengan sedikit design yang berbeda. Tutur Im, Jum'at (22/01)

Adapun konsepnya, tambah Im, jika kemarin menutup akhir tahun 2020 dengan kegiatan amal. Maka sekarang memulai tahun 2021 ini dengan ramah. Sehingga konsepnya agak sedikit berbeda, namun tidak menghilangkan keeksotisan pantai.

"Terlepas dari wisata amal kemarin, kini kami buka untuk umum, kami sebut wisata rakyat. Disini para pengunjung disuguhi beberapa menu favorit du pantai karang putih, musik dan juga musikalisasi puisi. Bahagia dengan keadaan yang sedikit ilmiah", ungkapnya.

Imran menegaskan bahwa Pemuda Kelurahan Bobo akan menerima setiap pengunjung dengan ramah dan melayani. Meskipun fasilitas masih terbatas.

“Kami penuhi juga fasilitas pendukung yang sekarang masih dalam proses, dan kami pemuda siap melayani semua pengunjung yang berwisata dipantai karang putih” tegas Imran

Tidak perlu khawatir berkunjung ke sini, lanjut Imram, sebab ada menu khas wisata pantai sudah kami sediakan yakni Es kalapa muda, pisang goreng, indomie ceplok, kopi karang putih, dan masih banyak lagi cemilan lainnya.

Terpisah, Habir Hamid, pengurus Remaja Masjid, selain beberapa konsep di atas, juga ada live akustiknya juga.

“Di malam kamis, malam sabtu dan malam minggu spesial untuk pencinta musik dan juga pengunjung, serunya siapapun yang punya bakat bermusik bisa di tampilkan disini. Kami tampilkan live akustik”

Kalau malam sabtu tambah Habir, dan malam minggu bagi yang ingin pentas dengan kerabat atau mau nyanyi sendiri, bisa menghubungi panitia.

Sementara, Yakub Kamari, salah satu fotografer Pantai Karang Putih, kegiatan ini jauh dari fasilitas yang memadai sehingga ia menyampaikan permohonan maaf.

sebelumnya kami atas nama pemuda Bobo memohon maaf untuk setiap fasilitas dan dekorasi yang lama. Kami harus berinovasi untuk dekorasi dengan konsep baru. Meski begitu, dekorasi yang baru di karang putih juga tidak kalah indah untuk foto-foto disini” jelasnya.

Lanjut dia (Yakub.Red) kami merubah bentuk panggung utama dengan tema yang sedikit Rustic, begitu juga dengan gerbang masuk dan spot foto senja.

“Ingin tahu bagaimana seru dan menariknya, ayo datang kesini. Kalian yang datang pastikan kalian pulang membawa kenangan yang memuaskan. Tutupnya (Hs)*

 

Komentar

Berita Terkini