-->
    |


Kades Fukweu Kembali Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)

Penyerahan Kepala Desa Fukweu, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul)

Reportmalut.com,- Kepala Desa Fukweu, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Ismail Alu kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) senilai Rp 1.800.000 mulai dari bulan ke III-VIII.

Kades Fukweu, Ismail Alu mengatakan, penyaluran BLT kali ini terhitung selama enam bulan.  Di mana, dalam satu bulan senilai Rp 300.000. Jadi kalau 6 bulan maka penerima BLT berjumlah 67 orang  masing-masing mendapat Rp 1.800.000." Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rizki BLT melalui program Presiden ini," ucapnya kepada wartawan, Sabtu (28/08) kemarin. 

Kepala Desa Fukweu, Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dan Stafnya.

Selain itu, Ismail berharap dengan adanya  pembagian BLT khususnya masyarakat penerima bisa membeli sembilan bahan pokok untuk keluarganya dan sejumlah kebutuhan lainya seperti kebutuhan di sektor pertanian maupun kelautan.

" Harapan saya, semoga masyarakat penerima BLT bisa memanfaatkan uang ini sebaik-sebaiknya demi kebutuhan keluarga. Karena saat ini Negara Indonesia belum terbebas dari Pandemi Covid-19. Olehnya itu, warga tetap selalu mematuhi protokol kesehatan saat bepergian," tutupnya. (KS).

Komentar

Berita Terkini