-->
    |


Bupati dan Wakil Bupati Kuker di Kecamatan Mangoli Timur

Reportmalut.com, – Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) di Kecamatan Mangoli Timur, tepatnya di Desa Kou, Senin (28/02).

Dalam Kuker itu, orang nomor satu dan dua di jajaran Pemkab Sula tersebut memboyong sejumlah pimpinan OPD.

Ada sejumlah agenda dalam kunjungan itu, yakni meninjau kegiatan vaksinasi anak umur 6 sampai 11 tahun, pemasangan pintu utama pembangunan Musallah, dan meresmikan rumah warga yang direhabalitasi.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kepulauan Sula M. Saleh Marasabessy dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya berharap kepada seluruh masyarakat Sula khususnya masyarakat Desa Kou, agar saling mendukung untuk mencapai tujuan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati menuju Sula Bahagia.

Visi dan Misi Sula Bahgia, kata Saleh, bukan hanya ada pada infastruktur pembangunan, akan tetapi pendapatan yang layak serta kesehatan yang baik dan moral juga harus baik agar bisa menuju Sula Bahagia.

“Oleh karna itu, misi kami, agama adalah menjadi fondasi pokok utama. Sehingga kami mengajak kepada seluruh tokoh agama yang ada di Desa Kou untuk bertanggujawab membina generasi muda agar masuk ke Masjid, supaya kita dapat bahagi dari segala hal,” ujarnya.

Pihaknya juga tetap berupaya untuk Pulau Mangoli tetap masuk dalam DOB setelah moratorium dicabut oleh presiden.

Sekadar diketehui, Kuker ini juga dihadiri Sekda Kepulauan Sula, Kepala Bapeda, Sekwan, Dirut RSUD Sanana, Kadis Kesehatan, Kadis PMD, Kepala Inspektorat, Kepala BPBD, Kabag Umum, Kabag Kesra, Kadis Satpol PP, Kadis DLH, serta beberapa OPD lainnya. (KS).

Komentar

Berita Terkini