-->
    |

Kades Fukweu Tak Hiraukan Arahan Pemda Kepsul Terkait Lomba Ela-ela

Ilustrasi Ela-ela di Kelurahan Tanah Tinggi Kota Ternate (Foto Istimewa)

Reportmalut.com,- Kepala Desa Fukweu, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Ismail Alu, membuat ulah lantaran tak menghiraukan arahan Pemda Kepsul soal perlombaan Ela-ela. 

Padahal, berdasarkan surat edaran yang di sampaikan oleh Pemda Kepsul pada 22 April terkait dengan perlombaan Ela-ela bulan Ramadhan 1443 Hijriah, berlangsung semua desa di Kepulauan Sula mulai  28 April hingga 1 Mei 2022. 

Salah satu warga Fukweu, Juanda Umamit mengatakan bahwa, Sampai malam tadi mereka tidak mendengar pengumuman yang disampaikan oleh Pemdes Fukweu terkait dengan lomba Ela-ela. 

Sementara, di desa lain khusus Kecamatan Sanana Utara hampir seluruh desa melakukan persiapan sejak sore tadi." Masa desa lain sibuk dengan persiapan lomba ela-ela sedangkan Fukweu sama sekali kami tidak mendengar pengumuman tersebut," ucap Juanda kepada media ini, Kamis (28/4). 

Selain itu, ketika dikonfirmasi ke Kades, Ia menyampaikan bahwa dirinya mengira Sekdes sudah memberikan pengumuman." Beta tahu Sekdes sudah menyampaikan pengumuman," ungkap Ismail. (KS).

Komentar

Berita Terkini