-->
    |


Bupati Sula Salurkan Bantuan Al-Qur'an dan Santunan Yatim Piatu di Lima Kecamatan


SANANA, Reportmalut.com - Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus didampingi OPD menyalurkan Al-Qur'an dan membagikan santunan kepada ribuan Yatim Piatu, Janda , dan lansia di 5 Kecamatan, Senin, (18/03/2024)

Lima Kecamatan tersebut, yakni, Kecamatan Sanana Utara, Sulabesi Barat, Sulabesi Selatan, Sulabesi Timur dan Sulabesi Tengah.

Pembagian hari ini dimulai dari Desa Bajo Kecamatan Sanana Utara, Kecamatan Sulabesi Barat, Kecamatan Sulabesi Selatan dan terakhir buka puasa bersama di Desa Waigoyofa Kecamatan Sulabesi Timur.

Bupati Kepulauan Sula dalam sambutannya menyampaikan, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa dipergunakan dangan sebaik-baiknya, apalagi dalam bulan Suci Ramadhan.

Selain itu, Bupati berharap bulan suci Ramadhan ini masyarakat bisa melaksakan kegiatan-kegiatan Islamiah dengan baik

Saya berharap, dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan ini, kita semua bisa perbanyak kegiatan-kegiatan Ibadah di Masjid dan Musollah serta melaksanakan Tadarus,” Pungkasnya.

Sekedar infomasi, untuk Kecamatan Sulabesi Tengah akan dilanjutkan setelah Salat Tarawih kemudian untuk pembagian santunan dan Al-Qur’an di wilayah Pulau Mangoli akan dijadwalkan dalam waktu dekat. (Noah).

Komentar

Berita Terkini