|

Kabag Infokom Kab.Kepsul Diminta Memperhatikan Masalah Jaringan Selluler


Sanana- Warga masyarakat Desa Dofa, Kecamatan Mangoli Barat, Kabupaten Kepulauan Sula meminta kepada pihak pemerintah daerah dalam hal ini Kepala Bagian Informasi dan Komunikasi (Infokom) agar dapat memperhatikan Jaringan Celuller yang ada khususnya di Kecamatan mangoli barat.

Jailan Umakaapa Warga Dofa kepada Reportmalut (6/12), mengatakan dalam kehidupan yang modern ini jaringan komunikasi sebagai salah satu solusi untuk pihak masyarakat dapat mengakses informasi dan  komunikasi dengan anak dan keluarga yang hidup dirantauan orang.

“Torang butuh jaringan karena ada kitorang punya anak-anak yang sekolah di tempat lain, kitorang butuh akses komunikasi dan informasi langsung dengan dorang”. Tegasnya.

Apalagi, Desa Dofa sebagai salah satu Kecamatan tertua di Kabupaten k
kepulauan Sula yang dapat dikatakan memiliki andil terbesar dalam memperjuangkan pemekaran kabupaten mestinya dapat di perhatikan oleh pemerintah. Tambahnya.

Keluhan jaringan bukan sesuatu hal yang baru tetapi sudah berulang kali masyarakat sampaikan melalui 4 Anggota DPRD yakni Ilyas Yainahu, Bahrain Buton, Kader Sapsuha, dan Aman Umanahu saat mengunjungi Desa Dofa, tetapi sampai sejauh ini tidak pernah masyarakat menerima informasi balik dari 4 anggota DPRD ini.

“Setiap Anggota Dewan datang torang sampaikan masalah jaringan tapi sampai sekarang tidak pernah ada informasi balik dari kitong pung dewan ini. tutupnya.(MD
Komentar

Berita Terkini