|

Pj. Sekda Kepsul Bakal Panggil Kades Capalulu


SANANA- Pemboikotan Kantor Desa oleh warga dua desa yakni Desa Capalulu dan Desa Mangoli Kecamatan Mangoli Tengah mendapat perhatian serius dari Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Safrudin Sapsuha.

Keseriusan tersebut di tunjukan Safrudin dengan berjanji akan memanggil pihak-pihak terkait terutama Kades Capalulu M.Ali Umasangaji untuk dimintai klarifikasi serta membuat keputusan mengenai permasalahaan yang terjadi di beberapa desa tersebut. Senin (11/11)

Kepada wartawan, Safrudin menuturkan,  telah meminta kepada Dinas PMD maupun bagian pemerintahan serta Camat Mangoli tengah untuk turun ke desa mengindentifikasi permasalahan yang terjadi di desa tersebut.

" Ia, saya sudah meminta kepada pihak terkait untuk ke lokasi dan mencari tau permasalahan warga memboikot kantor desa", kata Sahrudin.

Tambahnya, dalam waktu dekat ia akan memanggil semua pihak baik itu Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) maupun bagian pemerintahan untuk mencari solusi serta penjelasan agar bisa  mengambil keputusan demi menyelesaikan persolan yang menjadi tuntutan masyarakat.

" Saya akan panggil pihak-pihak tertentu untuk meminta penjelasan. Sehingga, bisa menyelesaikan permasalahan tersebut, " tuturnya.

Lanjut Safrudin, dalam pengambilan keputusan tidak bisa mendengarkan satu pihak. Akan tetapi  menghadirkan semua pihak sehingga pengambilan keputusan tepat.

" Saya akan ambil langkah secepatnya , serta mencari solusi terbaik, guna menyelesaikan permasalahan tersebut " Tutupnya. (KS).
Komentar

Berita Terkini