-->
    |

Gelar Aksi, Pemuda Desa Losseng Ancam Jadi Oposisi Pemdes

TALIABU, - Pemuda Desa Losseng, Kecamatan Timur Selatan, Kabupaten Pulau Talibau kembali menggelar aksi terkait permasalahan sengketa lahan lapangan bola yang sampai saat ini tidak ada kejelasan dari pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Losseng dan Pemerintah Kecamatan (Pemcam). 

Ketua Karang Teruna Desa Losseng, Ajid Tidore mengatakan, pada hari Selasa, 25 Agustus 2020 kemarin mereka menggelar unjuk rasa menyikapi berbagai prolem lebih khususnya lahan lapangan bola kaki yang di gugat oleh pemilik lahan.

" Saya selaku Ketua Karang Taruna kembali mengecam keras kepada Pemdes dan Pemcam atas ketidakpedulian mereka terhadap permasalahan tersebut," tegasnya.

Ajid menyebut, pihaknya juga sudah menghubungi Kades dan Camat melalui Via Telepon. Namun, kades kembali berjanji persoalan sengketa lahan akan diselesaikan Kamis depan. Tak hanya itu, mereka juga mencoba untuk berkoordinasi dengan pihak sekertaris dan staf pemerintahan tapi hasilnya nihil.

" Kami juga sudah hubungi Kades dan Pemcam tapi mereka janji Kamis depan masalah sengkata akan diselesaikan," jalasnya kepada Report Malut.com, Kamis (27/08). 

Meski begitu, kata Ajid, pihaknya tetap mengawal persoalan desa khususnya sengketa lahan hingga tuntas.

"Kami pemuda tetap mengawal hingga masalah ini diselesaikan dan dapat dikembalikan kewenangan lapangan ke Pemuda. Jika hal ini tidak ada kejelasan pasti maka saya dan kawan-kawan pemuda memilih jalan oposisi untuk kemasalahatan seluruh masyarakat," bebernya. (KS).

Komentar

Berita Terkini