-->
    |


Esok 75 Kades Terpilih Siap di Lantik

Doc - Reportmalut.com

SANANA,- Besok sebanyak 75 kepala desa terpilih bakal dilantik oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hedrata Thes di ruang auditorium Aula kantor Bupati Kepsul. 

Panitia Kabupaten Said Losen mengatakan, persiapan pelantikan sudah mencapai 80 persen. Sementara, tiga desa yakni, Waisakai, Mangoli dan Fatiba masih dalam pengkajian selanjutnya." Kami masih berkoordinasi dengan pihak Kemendes terkait tiga desa tersebut," ungkapnya kepada sejumlah awak media, Senin (10/05). 

Sementara, tambah Said, waktu pelaksanaan pelantikan di mulai besok, Selasa 11 Mei pukul 10:00 Wit di Aula kantor Bupati Kepsul. Di mana, pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan." besok desa yang sudah selesai melakukan pemilihan tetap dilantik kades terpilihnya," ujar Said. 

Lanjutnya, tim penyelesaian sengketa pilkades pagi tadi telah melakukan rapat koordinasi untuk membahas terkait dengan pengaduan perkara sengketa pilkades." Untuk tim penyelesaian sengketa pilkades saya sendiri sebagai ketua tim," ujarnya. 

Diketahui, pagi tadi 75 kades terpilih telah mengikuti gladi di ruang Aula Kantor Bupati Kepsul. (KS).

Komentar

Berita Terkini