-->
    |

Kelurahan Bobo bersama Masyarakat Mengelar Upacara Peringati HUT ke-76 RI di Pantai Karang Putih.


Upacara 17 Agustus di Wisata Pantai Karang Putih, Kel Bobo (Reportmalut)

Tidore, - Kelurahan Bobo bersama Masyarakat yang terhimpun dalam Panitia Wisata Amal kembali mengelar Upacara Peringati HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021 di Pantai Wisata Karang Putih, Kelurahan Bobo. 

 Upacara HUT Kemerdekaan RI yang ketiga kalinya di gelar di Pantai ini di pimpin langsung Oleh Babinsa Kelurahan Bobo, Serda Arif Prasetyo sebagai Pembina Upacara . 

Dalam penyampaiannya sebagai Inspektur Upacara, Serda Arif Prsetyo memberikan Apresiasi positif Kepada Pemuda dan Masyarakat, Beliau berharap kegiatan seperti ini kedepannya terus di laksanakan sebagai wujud rasa Cinta kepada Negara kesatuan Republik Indonesia.
Pengibaran Bendera di laut, Pantai Karang Putih, Kel Bobo (Reportmalut)

"Kegiatan upacara seperti ini, kedepannya harus terus ditingkatkan sebagai rasa cinta kepada Negara" Ungkap Serda Arif. 

 Arif Juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mementingkan faktor Keamanan serta mengurangi hal-hal negatif lainnya seperti Narkoba dan tetap menjaga Protokol Kesehatan. 
Inspektur Upacara :- Serda Arif Prsetyo (Reportmalut)

 Kordinator penyelenggara Upacara Habir Hamid saat di wawancarai media ini menjelaskan Bahwa upacara Bendera di tempat wisata ini sudah menjadi rutinitas saat HUT Proklamasi kemerdekaan RI."

HUT Proklamasi ini so tiga kali torang laksanakan " terang Habir. Habir juga melanjutkan tujuan pelaksanaan upacara di pantai ini merupakan wujud nyata dari pada Cinta Tanah Air sekaligus sebagai identitas dari masyarakat pesisir. "Laut ini identik dengan torang Orang Bobo, leluhur torang itu pelaut.

 "lanjut Habir Turut Hadir dalam Upacara ini dari pihak Kelurahan Bobo, ketua-ketua RT dan RW sekelurahan Bobo , Pelajar, Mahasiswa serta warga Masyarakat dan juga para pengunjung Wisata Karang Putih. Al*
Komentar

Berita Terkini