-->
    |


Zainal Mus Turun Gunung Bantu Caleg Gerindra Kabupaten Sula

Reportmalut.com - Ketua Koordinasi Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Maluku Utara, untuk Kabupaten Kepulauan Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu H.Zainal Mus, siap mendorong kader Partai Gerindra yang ikut calon Legislatif.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Bapilu Partai Gerindra Kabupaten Sula, M Rismit Teapon. Senin (20/3/2023). 

"Pekan lalu informasinya ketua Koordinator Bapilu Sula Taliabu Provinsi (Zainal Mus,red) katakan bahwa ia, akan dorong kader Gerindra Sula dan Taliabu yang handal di momen Pileg tahun 2024 mendatang,"kata Rismit.

Menurut Rismit sikap mantan Ketua DPRD dan Mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sula. Mendukung kader Partai di.Kabupaten Sula dan Pulau Taliabu yang maju sebagai calon anggota Legislatif. Sepertinya, tak main-main. Setelah ia bergabung bersama Gerindra Provinsi Maluku Utara. 

Tentu kata Rismit ini, menjadi peluang besar untuk partai Gerindra di Kabupaten Sula dan Taliabu.

"Zainal Mus adalah Politisi senior di Kabupaten Sula dan Taliabu. Tentunya akan menjadi peluang bagi kita di Partai Gerindra. Jadi, Insya Allah kerja keras pengurus untuk target kursi di parlemen sesuai harapan. Yakni 4 kursi di Kabupaten Sula,"

Sementara diketahui mantan Bupati Banggai Kepulauan, mendorong Kader Partai ini. Juga diketahui melalui sala satu media. Dimana ia mengatakan bahwa dirinya akan mendorong seluruh kader Partai Gerindra yang handal untuk maju pada legislatif tahun 2024.(NOAH)

Komentar

Berita Terkini