-->
    |

AGK-YA dan Partai Pengusung Ucapkan Terima Kasih Ke Masyarakat Malut.

KonfrensI Kemenangan AGK-YA

Ternate - Didampingi dua Partai Pengusung, pasangan Calon Gubernur Provinsi Maluku Utara 2018-2022 Gelar Konfrensi Pers Kemenangan (18/10) Pasca Pengumutan Suara Ulang (PSU) di Hotel Batik Ternate.

KH. Abudl Gani Kasuba dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar siapapun yang menjadi pemimpin yang di harapkan adalah sebuah kedamaian dimana masyarakat saling menyayangi dan mencintai.

"Dukungan media serta kritikan harus yang membangun bukan saling memojokkan dan saling menghina dan saya mengajak kita semua secara bersama-sama membangun negeri lebih baik lagi" Harapnya.

Muhammad Senen Ketua DPD I PDIP mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Malut yang sudah mendukung dan menjatuhkan pilihan kepada Paslon nomor Urut 3  AGK-YA sebagai pemenang Pertama kontestasi Pemilihan Gubernur Maluku Utara.

Ucapan terima kasih juga masyarakat di 4 Kabupaten yang ditetapkan MK untuk PSU yang telah menjatuhkan pilihan kepada Abdul Gani Kasuba - M. Yasin Ali sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara 2019-2024.

" Pemilhan sudah selesai kemarin (17/10) Meskipun keputusan KPU Provinsi Malut belum resmi namun administrasi Form-C1 sudah jelas bahwa AGK-YA keluar sebagai pemenang" Tambahnya

Muhammad Senen juga bepesan bahwa "Pemilihan gubernur Malut sudah usai, jadi mulai hari ini tidak ada lagi paslon nomor urut 1, 2, 3 dan seterusnya. Yang ada hanyalah Gubernur Malut, jadi mari rajut perbedaan menjadi kebersamaan untuk Malut yang lebig baik Kedepannya".

Sementara Sekertaris PKPI Asrul Rasyid menghimbau kepada masyarakat dan simpatisan agar tenang dan selalu menjaga ketertiban sampai ada keputusan secara resmi.

Dirinya mengucapkan " terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim pemenang yang telah bekerja keras dan tim relawan serta kawan-kawan media yang telah mengawal jalannya proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Malut dengan Lancar" Tutupnya (fs)



Komentar

Berita Terkini