-->
    |

Antisipasi Virus Corona, Dinkes Kepsul Akan Koordinasi Dengan PKP


SANANA - Untuk mencegah masuknya virus Corona, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) bakal berkoordinasi dengan Petugas Kesehatan di Pelabuhan (PKP) Sanana.

Hal ini diutarakan oleh Kadinkes Kepsul, M.Irfan Pora melalui pesan singkat Whatsapp, Senin (27/1) kemarin. "Langkah-langkah antisipatif ke masyarakat tetap kami tegakkan," ungkapnya.

Irfan bilang, langkah antisipatif ke masyarakat di Kepulauan Sula tetap pihaknya lakukan, karena penyakit virus corona merupakan penyakit yang sangat mematikan.

"Sampai saat ini masyarakat di Kepulauan Sula belum terjangkit dengan penyakit virus corona, saya (irfan red) berharap setiap masyarakat yang sakit diharap agar berobat di puskesmas terdekat atau rumah sakit," harapnya.

Terpisah, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepsul, Dr.Ifan Sangadji mengatakan, sampai sejauh ini RSUD belum menemukan pasien yang dirawat di RSUD menderita penyakit virus corona.

"Kita belum temukan pasien di RSUD Sanana yang menderita penyakit virus corona, sementara kita terus berkoordinasi dengan Dinkes Kepsul terkait penyakit virus corona ini," tutur, Ifan. (KS)
Komentar

Berita Terkini