-->
    |

Iksan Sarfan: Tahun ini Tower di 3 Desa Dipastikan Aktif

Foto :Kadis Kominfo, Iksan Sarfan
SANANA-Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Iksan Sarfan mengatakan, dalam tahun 2020 ini, 3 tower di tiga desa akan diaktifkan.

Tiga desa tersebut ialah, Desa Sekom, Waisakai serta Desa Kawata. Sementara  dua desa yang sudah di aktifkan ialah Desa Baleha dan Desa Kabau Pantai.

Selanjutnya Iksan menuturkan, sampai saat ini tim dari kementerian baru melaporkan dua desa yang towernya sudah aktif, sementara untuk tiga desa lainnya masih dalam tahapan proses. Sebab, untuk mengaktifkan tower harus dilakukan secara bertahap.

" Kami belum bisa memastikan bulannya, tapi dalam tahun ini tetap tower yang berada di tiga desa tersebut dipastikan aktif, " ungkap Iksan kepada awak media, Kamis (16/01).

Iksan menambahkan, untuk proses pekerjaan pihaknya tidak mengetahui pasti. Karena hal itu menjadi tanggungjawab pekerja dari kementerian. Sementara pihaknya hanya sebatas menunggu laporan apabila tower tersebut sudah aktif.

" Iya kami hanya menunggu laporan dari tim pekerja dari kementerian bila towernya sudah aktif. Saat ini yang dilaporkan baru dua tower yakni Desa Baleha dan Kabau Pantai, " pungkasnya.(KS)
Komentar

Berita Terkini