-->
    |


Wujud Kepedulian, Tim FAM-Saleh Salurkan Bantuan ke Warga Korban Banjir di Waitina


SANANA, - Bencana Banjir yang melanda Desa Waitina, Kecamatan Mangoli Timur, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) menarik perhatian para dermawan, kali ini datang dari Calon Bupati Fifian Ade Ningsih Mus  (FAM) dan pasangannya Hi M. Saleh Marasabesy. FAM-Saleh bersama tim suksenya menyalurkan bantuan berupa 1 ton beras dan 100 karton supermi kepada warga Waitina yang terdampak banjir, Senin (6/07). 

Bantuan tersebut diantar lansung ke Desa Wai Tina oleh fungsionaris partai pengusung diantaranya, Sekretaris Partai Bulan Bintang (PBB), Ismail Kedafota, Sekretaris Partai Hanura,Tamra Tecoalu, pengurus Partai Golkar, Iksan Umaternate, dan Pengurus Partai PDI Perjuangan.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan lansung oleh calon wakil Bupati Kepsul, Hi. M Saleh Marasabesy dan politisi Partai Golkar Iksan Umaternate kepada Kepala Desa Waitina Siradjudin Umasangadji secara simbolis di rumah adat Desa Waitina.


Pada penyerahan tersebut, Iksan Umaternate yang juga sebagai Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kepsul, menyampaikan salam dari mantan Bupati Kepsul, Hi. Ahmad Hidayat Mus (AHM) kepada seluruh masyarakat Desa Waitina khususnya masyarakat yang terdampak banjir agar selalu bersabar dalam menghadapi cobaan ini.

" Kita semua berharap dengan izin Allah SWT, semuanya akan kembali pulih seperti biasa," ucapnya. 

Sementara, Sekretaris partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Tamra Tecoalu, menyampaikan bahwa warga Waitina yang dilanda musibah banjir merupakan saudara kita, mereka juga orang Sula yang saat ini membutuhkan uluran tangan dari kita semua.

"Jadi, semoga bantuan dari Ibu Fifian Ade Ningsih Mus dan Hi.M Saleh Marasabesy kiranya dapat bermanfaat serta membantu meringankan beban basudara di Desa wai Tina yang dilanda banjir, " cetusnya. 

Sekedar diketahui, bantuan tersebut diantar menggunakan dua unit mobil pick up dengan menyebrang ke pulau Mangoli menggunakan kapal Ferry untuk diserahkan lansung pada warga Wai Tina. (KS)
Komentar

Berita Terkini