-->
    |


Musda Golkar, Ahkam Gajali Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Katua DPD Kepsul

SANANA, - Ahkam Gajali secara aklamasi terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar melalui Musyawarah Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Dalam amatan Report Malut.com prosesi penyerahan bendera berlambang pohon beringin itu di serahkan langsung oleh Sekertaris DPD Provinsi Maluku Utara (Malut), Arifin Djafar. 

Ketua tepilih Ahkam Gajali sebelumnya, menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh Kades Partai Golkar yang telah mempercayainya  menjadi ketua DPD Kabupaten Kepulaun Sula dengan jumlah total 18 pemegang hak suara yakni 12 Pimpinan Kecamatan dan 6 organisasi sayap Golkar.

" Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Kaders yang sudah percaya saya untuk menjadi Ketua DPD Kepsul," ucap Ahkam kepada sejumlah awak media usai Musda, Selasa (25/08). 

Lanjut Ahkam, Golkar adalah partai besar yang sudah mengakar dan teruji serta SDM yang cukup. Olehnya itu, pihaknya akan mengakomodir seluruh Kaders Golkar untuk bergabung dalam menghadapi agenda pilkada di 9 Desember mendatang.

" Mari seluruh kaders kita bergabung dan berjuang bersama untuk memenangkan kandidat calon Bupati yang telah di rekomendasikan oleh DPP Partai Golkar," tandasnya. (KS)

Komentar

Berita Terkini