-->
    |



Bawaslu Kepsul Warning Paslon yang Manfaatkan Bansos

SANANA, - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulaun Sula (Kepsul) warning jangan ada pihak lain yang memanfaatkan Program Bantuan Sosial (bansos) pemerintah  kepada masyarakat. 

Ketua Bawaslu Kepsul, Iwan Duwila, mengatakan, untuk program pemerintah soal bantuan dengan tujuan membantu masyarakat tidak ada yang bisa melarang. 

Meskipun begitu, Iwan bilang, jangan sampai ada pihak lain yang memanfaatkan program pemerintah demi kepentingan politik di momentum pilkada yang berlangsung di 9 Desember mendatang.

" Kalau untuk bantuan sosial  kita tidak bisa melarang karena itu bantuan demi membantu kehidupan masyarakat lemah apalagi program pemerintah jadi tidak bisa di larang. Asalkan jangan ada keterlibatan pihak lain yang memanfaatkan bantuan tersebut," ujarnya kepada awak media pekan lalu di kantor KPU. 

Iwan menambahkan, yang di maksud pihak lain itu adalah jangan sampai ada  salah satu paslon yang dapat memanfaatkan hal itu pada kepentingan politiknya di momentum Pilkada akan datang.

" Pihak lain seperti salah satu kontestan yang memanfaatkan Bansos itu untuk kepentingan politiknya," tandasnya. (KS).

Komentar

Berita Terkini