-->
    |


Jika Terpilih, Paslon FAM-SAH Janji Berantas Narkoba di Sula

SANANA- Pasca pemeriksaan tes Urine di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) berjanji jika mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, salah satu konsen ialah membrantas Narkoba di Kepulauan Sula (Kepsul).

Pantauan media ini, pasangan FAM-SAH mendatangi Kantor BNNP Malut Kecamatan Ternate Selatan bersama dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu H. Aliong Mus dan Ramli.

Di depan kantor BNNP Malut, Fifian Adeningsi Mus kepada awak media menyatakan bahwa dirinya bersama H. Saleh siap lahir batin untuk mengikuti Tes Urine maupun kesehatan serta psikologis yang telah di jadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula.

"Alhamdulilah saya dan Pak Wakil baru selesai mengikuti Tes Urine di Kantor BNNP Malut, Insya Allah kami berdua sehat-sehat saja, karena kami berdua tidak pernah menyentuh barang haram seperti Narkoba atau sejenisnya," Ungkapnya

Tambanya, jika mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula maka mereka akan membrantas barang haram itu di Kepsul.

 "Saya tetap komitmen untuk berantas Narkoba di kepsul. Intinya Sula bersih Narkoba," Tegas Ningsi, Jumat (11/09) sore tadi. 

Selesai dari Kantor BNNP Malut, pasangan Fam-Sah langsung menuju ke lokasi wawancara sekaligus tes psikologis yang berlokasi di Muara Hotel, Room Kieraha 02 Lantai 5, Kelurahan Gamalama, Kec. Ternate Tengah, Kota Ternate, Prov. Maluku Utara. (KS).

Komentar

Berita Terkini