-->
    |


Bupati Taliabu Sebut Usai Fam-Sah Lantik, Pendukung Boleh Hancurkan Patung Hewan di Isda


SANANA,- Bupati Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) Aliong Mus mengatakan, pasca Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (Fam-Sah) dilantik nanti seluruh pendukung maupun simpatisan FAM-SAH bisa menghancurkan patung hewan yang berada di Istanah Daerah (ISDA) Kepsul. 

Hal itu disampaikan Aliong saat menyampaikan sambutan di kediaman Ahmad Hidayat Mus (AHM) kemarin, Kamis (04/03). Aliong bilang, setelah Fam-Sah diantik nanti Ia berharap Isda bisa terbuka untuk semua orang seperti dahulu kala.

" Kalau dulu, masuk di muka keluar di belakang tapi sekarang hanya di luar-luar pagar saja. Dorang kunci seperti dorang punya warisan," ucapnya. 

Tambah bupati dua periode itu, sekarang di Isda ada bermacam-macam patung hewan yakni, ada gajah, Jerapah dan juga monyet. Untuk itu, kalau FAM-SAHsudah Lantik kalian bisa bongkar.

" Sabar saja setelah dilantik nanti baru kalian bongkar, Gajah, Jerapah dan monyet Kase hancur semua," ungkap Aliong sambil mendapat tepuk tangan dari simpatisan dan pendukung FAM-SAH. (KS).

Komentar

Berita Terkini