-->
    |

Wisata Amal Pantai Karang Putih Tutup Untuk Sementara Waktu (Persiapan Desember Mendatang)

Wisata Amal I, (Pantai Karang Putih Kel, Bobo)

Tidore, - Panitia Wisata Amal Pantai Karang Putih menutup sementara kegiatan wisata amal. Penutupan sementara ini dengan tujuan untuk mempersiapkan pembukaan kembali wisata amal pada Desember mendatang.

Ketua panitia, Epa Husen saat dikonfirmasi via telepon oleh Reportmalut.com, Minggu, (10/10/21) tentang penutupan sementara ini, dirinya membenarkan informasi tersebut. Untuk saat ini wisata amal ditutup, karena kami akan lakukan persiapan untuk bulan Desember besok.

“iya untuk sementara kami tutup, dan akan kami buka pada bulan Desember. Semoga persiapan kami lancar dalam hal persiapannya” jelas Epa

Dirinya menambahkan, wisata yang dilaksanakan kurang lebih dua bulan ini menjadi kerja pemuda, remaja masjid dan seluruh masyarakat, kami semua bertanggungjawab untuk wisata ini. Tujuan kami hanya melakukan kegiatan ini sebagai langkah penggalangan dana amal pembangunan masjid dan Mushola.

Pantai Karang Putih (Wisata Amal II)

Wisata amal di pantai karang putih ini dilaksanakan untuk kali keduanya. Pemuda dan Masyarakat kelurahan Bobo berharap akan berjalan lancar untuk  kegiatan selanjutnya,  karena sangat bermanfaat.

Hal ini disampaikan Ketua Pemuda, Imran. Dirinya mengatakan, ini kegiatan memiliki manfaat besar, kegiatan amal. Semua hal, semua aktivitas pengunjung, doa dan berapa persen pun yang diberikan oleh mereka adalah do'a. Semoga ini menjadi kebaikan yang besar. Ujar Im. (Bbs)

Komentar

Berita Terkini