-->
    |

Deklarasi dan Pelantikan Perkumpulan Ana Sua Jakarta Raya Berjalan Sukses

 


Jakarta-,Deklarasi dan Pelantikan Perkumpulan Ana Sua Jakarta periode 2021-2024 berjalan sukses. Kegiatan pelantikan diselenggarakan di SGB Learning Center, Cilember  -Kabupaten Bogor,  Jumat (10/12).

Risman Panigfat SH., MH sebagai Ketua Umum terpilih dilantik berdasarkan  Surat Keputusan Pengangkatan Pengurus oleh Taufan Lutia, SE, MSi selaku Ketua Dewan Pengawas Ana Sua Jakarta Raya.

Perjalanan terbentuknya Ana Sua Jakarta Raya hanya bertujuan sebagai wadah silaturahmi bagi para anak rantau dari Kabupaten Kepulauan Sula yang berada di wilayah JABODETABEK. Seiring perjalanan dan berkembang dengan keinginan bersama membentuk suatu visi dan misi untuk memajukan sumber daya manusia di Kabupaten Kepulauan Sula.

Demi mewujudkan visi dan misi bersama Ana Sua Jakarta Raya dibentuk dengan legal standing menjadi sebuah perkumpulan yang didirikan dengan Akta Notaris dan telah mendapatkan pengesahan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan disertai dengan dokumen-dokumen perijinan pendukung Perkumpulan lainnya.

Ana Sua Jakarta Raya mengusung slogan “Bau Lal Dad Bal Hia” yang memiliki arti; mari
bersama-sama menyatukan hati, dengan harapan yang besar agar anak-anak Sula yang merantau di lingkungan JABODETABEK dapat bersatu untuk membangun Tanah Kelahiran Kabupaten Kepulauan Sula.

Ketua Umum Ana Sua Jakarta Raya; Risman Panigfat, SH, MH dalam sambutannya pada saat Deklarasi dan Pelantikan menyatakan bahwa Ana Sua Jakarta Raya,  memiliki misi untuk membawa Ana Sua Jakarta Raya bersaing secara Nasional bahkan sampai tingkat
Internasional.

"Demi perwujudan atas visi dan misi tersebut Ana Sua Jakarta Raya akan membuat program-program yang mendukung," tegasnya

Misi untuk membangun sumber daya manusia tersebut di apresiasi oleh Indra Setiawan Seno Adji, Ketua Yayasan Trisakti yang juga sekaligus melantik Pengurus Ana Sua Jakarta Raya Periode Kepengurusan tahun 2021 – 2024.

"kepada seluruh Anggota Ana Sua Jakarta Raya untuk dapat menjadi Manusia yang
cerdas dan mampu bersaing dalam dunia global", pesannya. (Fy)
Komentar

Berita Terkini