-->
    |

Kadinkes Kepsul Monitoring ke Puskesmas Wai Ipa, Ini Penjelasannya

Reportmalut.com,- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Suryati Abdullah, menempati janjinya untuk melakukan monitoring di 13 Puskesmas di Kepulauan Sula. 

Buktinya, siang tadi Kadinkes bersama rombongan telah memonitoring ke Puskesmas Wai Ipa. Tentu, dalam agenda monitoring tersebut Kadinkes cenderung mengevaluasi terkait dengan data program

Suryati bilang, dari hasil evaluasi telah menemukan sejumlah data yang belum banyak akurat.

" Data mereka kurang akurat, untuk itu saya minta untuk diperbaiki sehingga saya bisa tahu apakah teman-teman di setiap Puskesmas sudah bekerja maksimal atau belum," ucapnya kepada awak media, Senin (17/01). 

Selanjutnya tambah Suryati, sistem pelayanannya harus lebih ditingkatkan." Jangan hanya dilihat banyak orang, tapi harus bisa bekerja semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat," ungkapnya. 

Sementara itu, kata Suryati, monitoring di puskesmas Wai IPA dimulai jam 02 hingga berakhir 06:17 Wit. Sedangkan untuk hari pertama Kadinkes sudah monitoring ke Puskesmas Sanana mulai pukul 10 hingga  jam 06:00 Wit.

 Hal ini pertanda bahwa, Kadinkes benar-benar konsisten dan profesional soal mengevaluasi kinerja  Puskesmas. Kemudian tambah Suryati, besok dirinya akan monitoring ke Puskesmas Waiboga dan Puskesmas Baleha." Besok saya akan monitoring ke Puskesmas Waiipa dan Baleha," tandasnya. (KS).

Komentar

Berita Terkini