-->
    |

Genjot SDM, Ikatan Pemuda Bobo Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan


Tidore,- Demi meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkulitas, kompeten dan berjiwa kepemimpinan,  Ikatan Pemuda Bobo (IPB) Kelurahan Bobo  Kota Tidore Kepulauan menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LK) untuk generasi muda, Minggu (04/09).

Kegiatan yang berpusat di gedung MIN 5 kelurahan Bobo di gelar sejak tanggal 2 September 2022 dan di rencanakan berakhir pada tanggal 4 September 2022. Tema yang diusung yaitu   " Menumbuh Kembangkan Mentalitas Berorganisasi dalam Menciptakan The Best Generation"

Ketua Pemuda Kelurahan Bobo, Habir Hamid dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan ini di khususkan untuk generasi usia sekolah tingkat SLTA. 

" Generasi muda seperti mereka harus sejak dini di tanamkan jiwa nasionalisme dan kepemimpinan. Ini berguna dan menjadi bekal mereka di kehidupan sosial. Apalagi generasi muda sering bersinggungan dengan lingkungan dan pergaulan bebas". 

Ketua pemuda yang juga  mahasiswa Fakultas Ekonomi Unkhair Ternate ini  berharap kegiatan yang diadakan dapat mengembangkan potensi SDM generasi Muda .

 "Saya berharap kegiatan ini dapat mengembangkan Potensi Sumber Daya generasi muda  dan kemampuan  berekspresi di ruang-ruang publik". Harapnya

Latihan Dasar Kepemimpinan  diikuti oleh  40 orang peserta dengan pemateri  yang dihadirkan diantaranya,  Kepala Sekolah SMA Negeri 10 Tikep, Ketua Bawaslu Kota Tidore dan Tokoh masyarakat di kelurahan Bobo. (Al)

Komentar

Berita Terkini