-->
    |


Besok, Ketum DPP KNPI Haris Pratama Hadiri Pelantikan Pengurus DPD II KNPI Kepsul Periode 2022-2025


Reportmalut.com- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara yang dinahkodai Muhammad Rifai Umasugi dijadwalkan akan dilantik oleh DPD I KNPI Malut, di Istana  Daerah (ISDA), Kamis (20/10/2022), besok.

Ketua Panitia Pelantikan dan Rakerda KNPI Kepulauan Sula, Iwan Setiawan Umamit,  mengatakan, pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Sula, masa bakti 2022-2025 selain di hadiri oleh Ketua Umum DPP, Haris Pratama dan pengurus DPP KNPI, juga akan dihadiri Wabup Kepulauan Sula serta Ketua Umum DPD I KNPI Maluku Utara beserta pengurus lainnya.

"Di undang juga OKP Cipayung, serta OKP/OKK dan Instansi-instansi Vertikal lainnya," ucap Iwan, Rabu (19/10/2022).

Iwan berharap, acara pelantikan dan Rakerda KNPI Kabupaten Kepulauan Sula berjalan dengan lancar dan baik sesuai yang di inginkan bersama.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga acara pelantikan ini bisa terlaksana dengan baik, semoga dengan agenda ini buat kita menjadi tolak ukur untuk mempersatukan persepsi Pemuda khususnya di Kepulauan Sula," jelasnya.

Sekedar informasi dalam kesiapan pelantikan dan rapat kerja Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pulau Taliabu juga telah matang dan segera standby untuk melakukan penjemputan terhadap Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama bersama rombongan 

Ketua Umum DPD KNPI Provinsi Maluku Utara, Imanullah Muhammad juga akan dijemput langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Sula, Rifai Umasugi, Sekertaris DPD KNPI, Mohtar Tidore serta Pengurus KNPI Kabupaten Kabupaten Kepulauan Sula yang sudah siap. (NH)

Komentar

Berita Terkini