-->
    |


Guru Sekolah Dasar di Kecamatan Sanana Utara Gelar Kegiatan KKG


Reportmalut.com-Memasuki semester genap, guru-guru lima Sekolah Dasar (SD) Se-Kecamatan Sanana Utara Kabupaten kepulauan Sula, melaksanakan kegiatan Kerja Guru (KKG) yang berlangsung di Aula SD Negeri Pohea. Sabtu, (07/01)

Tema kegiatan yang diusung yakni “Dalam Rangka Peningkatan Mutu Pendidikan, Kita Tingkatkan Profesionalisme Guru menuju Sula Bahagia,”.

"Kegiatan ini dihadiri Kepsek dan para guru di 5 SD Kecamatan Sanana Utara. Guna melakukan pengembangan Kurikulum,”kata Kepsek SD Inpres Bajo Neti Buamona,.

Seharusnya, lanjut Bajo Neti Buamona,  terdapat 7 SDN yang terlibat namun hanya 5 sekolah yang hadir dengan di wakili para kepsek dan guru. Dua sekolah lain sudah melakukan kegiatan KKG terlebih dulu.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Panitia KKG Nurwati Teapon, bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi yang dideklarasikan oleh guru dengan tema yang dimaksud.

“Yang menghadiri kegiatan ini, kepala-kepala sekolah, guru-guru, dan pengawas, serta Kepala Dinas pendidikan Sula Bapak Maulana Usia yang juga sebagai pembuka acara,”jelas Nurwati.

Berikut Kepsek yang hadir pada kegiatan KKG  yakni, Kepala Sekolah SD Inpres Bajo Neti Buamona, Kepala Sekolah SD Inpres Mengega Nurwati Teapon, Kepala Sekolah SDN Pohea Maryani Manyira, Kepala Sekolah SDN Malbufa Nursawia Kedafota dan Kepala Sekolah SDN Wainin Asiyani Kedafota

Sekedar informasi, selain para guru melakukan kegiatan SD tingkat SD terdapat kegiatan MGMP tingkat SMP se-Kecamatan Sulabesi Tengah. (NOAH)

Komentar

Berita Terkini