-->
    |



Meyambut Hari Santri 2023, MAN 2 Kota Tidore Kepulauan Lakukan Bakti Sosial


Tidore-Reportmalut.com, Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional pada tanggal 22 Oktober 2023, Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Tidore Kepulauan melaksanakan bakti sosial yaitu membersihkan  lingkungan Madrasah dan tempat kuburan di kelurahan Mareku, Sabtu, (21/10/2023).

Dalam kegiatan ini, siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri 2 nampak antusias dan semangat membersihkan lingkungan di beberapa titik lokasi di Kelurahan Mareku.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2  Nurlaila Usman S.pd mengatakan, Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program OSIM yang melibatkan seluruh siswa-siswi bersama kepala madrasah, dewan guru dan staf tata usaha Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Tidore kepulauan. 

"Kegiatan bakti ini merupakan jiwa sosial kepedulian terhadap lingkungan Madrasah,  Masyarakat dan sekitarnya," Ujarnya.

Selain itu, Lanjut Nurlaila, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan sense of crisis di kalangan siswa, membangkitkan kesadaran akan tanggung jawab sosial dan kepedulian.

"Bakti sosial ini diharapkan menjadi pembelajaran bagi siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri 2 Tikep dalam lingkungan sosial dan mampu memahami nilai-nilai sosial dalam kehidupan sehari-hari," tutupnya. (Fy)


Komentar

Berita Terkini