|

Rencana Transfer Musim Dingin Mou

cover | remalut.com
REMALUT.COM - Usaha Manchester United untuk dapat menyaingi Manchester City dalam perebutan gelar juara Premiere League mulai mengalami kendala, performa pada awal musim yang ditunjukkan oleh para punggawa setan merah mulai mengalami penurunan yang signifikan. Hal ini tidak lepas dari catatatan dari lima pertandingan terakhir.

Dilansir SoccerBase skuad arahan Jose Mourinho hanya memperoleh satu kemenangan dalam lima pertandingan, kemenangan tersebut didapat pada saat bertandang ke markas Everton (1/1/2018) dengan skor 2-0. Dua gol tersebut dicetak Anthony Martial dan Jesse Linggard di penghujung babak kedua.

Dengan kemenangan tersebut saat ini Manchester United berhasil merebut kembali tempat kedua klasemen yang sebelumnya ditempati Chelsea, hanya saja saat ini The Blues masih menyisakan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Mengenai hasil yang tidak memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir, mou sedikit menyinggung tentang absennya Lukaku dan rencana aktivitas transfer Manchester United kedepannya "Saya kira [Lukaku] hanya akan absen selama satu minggu. Itu bukan cedera yang serius, hanya sedikit perlindungan, bukan masalah. Saya tidak tahu soal transfer.

Saat ini kami memang sedang dalam masalah. Tapi dalam dua atau tiga minggu mungkin kami akan kembali pulih dan mencoba mengubah cara lain," komentar Mou soal transfer United. "Akankah kami meningkatkan kualitas sekarang atau menunggu hingga musim panas? Saya tidak bisa menjamin itu. Kami punya apa yang kami punya.

Kami percaya pada semua pemain (yang ada). Para pemain memberikan semuanya seperti yang sudah mereka lakukan sejak menit pertama musim ini," tutupnya.

Komentar mou yang menyebutkan peningkatan kualitas pemain yang telah ada diatas seolah membantah isu yang menyebutkan bahwa Manchester United akan kembali menggelontorkan dana dalam jumlah besar seperti yang dilakukan pada awal musim ini. Kepercayaan penuh masih diberikan kepada para pemain untuk dapat membuktikan bahwa mereka layak dihargai mahal. (DA)
Komentar

Berita Terkini