-->
    |


Dokter Victor, Figur Harapan Masyarakat, Kandidat Calon Bupati Orang Sula

Kandidat Cabup Kepsul dokter Victor 

Jakarta,Reportmalut.com-Victor Palimbong atau biasa disapa dokter Victor mencuri perhatian kala namanya masuk dalam penjaringan salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul). Sosok ini menjadi sangat menarik karena selain sebagai pendatang baru, Ia juga sosok yang muncul dari kalangan ASN dengan sederet prestasi.

Tercatat, ia pernah menduduki berbagai jabatan strategis di daerah maupun pusat, hingga saat ini Ia berkarir sebagai ASN di Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional.

Saat ditemui Reportmalut.com dalam sela-sela kegiatannya bersama Wakil Presiden, pria kelahiran Sanana 47 tahun silam ini mengatakan, komitmen serta keseriusan dirinya dalam mengikuti konsestasi Pilkada Kepsul.

" Ini bukan perihal keterpanggilan melainkan kewajiban sebagai orang Sula guna memajukan Kabupaten Sula yang selama ini tertinggal di Maluku Utara. Sebab sejak pemekaran hingga kini, tidak ada perubahan yang mensejahterakan masyarakat. Masyarakat Sula harus berdaya dan maju serta Sejahtera,". Kamis, (25/04).

Dokter Victor yakin, jenjang karir yang mentereng dengan pengalaman luas serta komitmen yang kuat terhadap pembangunan dapat membawa Kesejateraan bagi masyarakat Sula. “ Sula butuh pemimpin baru dengan NAWACITA yang Anti Korupsi, Anti Neopotisme dan Anti Kolusi. Untuk masyarakat Sula Hebat, Maju dan  Sejahtera,". Bebernya.

Lanjut Dokter Victor, inovasi dan keberlanjutan dalam pembangunan daerah harus dikreasikan agar kemajuan daerah dinikmati oleh semua masyarakat Sula, bukan oleh segelintir Oligarki. 

Selain itu, peningkatan infrastruktur, pendidikan, dan layanan kesehatan, dirancang untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat sebagai bagian dari upaya pelayanan masyarakat.  Setiap kebijakan harus berakar pada nilai dan kebutuhan lokal dengan target mensejahterakan rakyat. Dengan strategi pendekatan yang inklusif dan partisipatif, menjadikan masyarakat sebagai aktor pembangunan itu sendiri.

” Penting bagi kita untuk memiliki pemimpin yang tidak hanya memiliki visi, tapi juga kapabilitas dan integritas serta kapasitas untuk mewujudkannya. Dan saya yakin, saatnya masyarakat Sula menikmati pembangunan oleh dan dari masyarakat, bukan sebagai penonton dan dimanfaatkan saat pilkada saja," ungkapnya.

" Mohon doa dan restu masyarakat Sula agar tiba saat nya Sula yang seharusnya : “Sula Sejahtera” Tutupnya. (FY)

Komentar

Berita Terkini