|

Fitri Lolos Fit and Proper Test Kandidat Kohati PB 2018-2020


Foto : Siti Nurfitriana

Jakarta, Reportmalut, 8/2: "Setelah mengikuti seluruh rangkaian seleksi calon kandidat, dimulai dari tahapan administrasi sampai fit and proper test, alhamdulillah akhirnya Sterring Comitte (SC) KOHATI PB HMI menyatakan seluruh pemberkasan saya terpenuhi, saya pun dinyatakan lolos pada tanggal 7 Februari dengan Nomor Urut 2, ungkap Siti Nurfitriana yang juga selaku kandidat ketua Umum KOHATI PB HMI 2018-2020 kepada awak media (8/2).

Fitri sapaan akrab Siti Nurfitriana menambahkan, setelah dirinya mengikuti Fit and Propert test di hadapan Tim seleksi yang semuanya juga mantan ketua Umum KOHATI PB HMI yaitu yunda Hanifa Husen, yunda Betti Epsilon Idroos, yunda Fitri Ismail, dan yunda ummi azizah rachmawati, dirinya semakin yakni bisa membawahi semua KOHATI cabang Kedepan yang lebih baik.

"Saya semakin yakin untuk melanjutkan perjuangan dengan lolosnya satu tahapan ini, saya akan menjaga amanah badan khusus Tercinta Ini sesuai dengan arah Konstitusi HMI dan pedoman Dasar KOHATI (PDK) dan terus memperkuat tekad untuk menjaga silaturahmi dengan KOHATI CABANG Se Indonesia demi kemajuan KOHATI Kedepan", Tekad baik ini akan diimplementasikan dengan cara berkunjung ke semua KOHATI Cabang Di seluruh Indonesia untuk mengawal perkaderan". tuturnya.
Fitri menandatangani pakta integritas.

Selain itu, Fitri Juga telah mengakui dirinya juga telah menandatangani pakta integritas berdasarkan point point yang sudah tercantum, salah satu pointnya, Kandidat Tidak diperbolehkan melakukan Money Politic.

"Saya sudah tanda tangan Fakta Integritas, dan itu berlaku untuk semua kandidat bahwa kita selaku kandidat tidak diperbolehkan Money Politik" ujarnya.

Harapannya, sebagai KOHATI kita bisa berpolitik yang ramah dan santun, kita juga bisa menjaga nilai nilai pengkaderan sebagaimana mestinya", Tutupnya. (HU).
Komentar

Berita Terkini