-->
    |

Dalam Rangka Pelayanan Kesehatan, Puskesmas bere-bere Berangkatkan 20 Tenaga Kesehatannya

Petugas Pelayanan Kesehatan Puskesmas Bere-bere


Reportmalut - Morotai, 27/06/18. Melakukan pelayanan  kesehatan masyarakat. Puskesmas bere-bere terjunkan 20 orang tenaga/petugas pelayanan kesehatan didua desa, gorua utara dan gorua selatan.

Pelayanan kesehatan masyarakat merupakan hal penting dan tugas utama setiap unit kesehatan yang ada diwilayah morotai, terutama puskesmas.

Petugas pelayanan kesehatan diterjunkan kelapangan dengan tujuan menjaga serta melayani masyarakat yang melakukan aktivitas pada hari ini.

Kepala puskesmas bere-bere dr. Adil Makmur saat dikonfirmasi, membenarkan 20 petugas pelayanan kesehatan hari ini diterjunkan ke dua desa.

Petugas Pelayanan Kesehatan Melayani Pasien


" Hari ini ada 20 petugas pelayanan kesehatan masyarakat yang diterjunkan ke dua desa, pelepasan dari puskemas bere-bere menuju dua desa pada pukul 09.00 wib. Tujuannya untuk menjaga serta melayani masyarakat yang melakukan aktivitas hari ini " Kata dr. Adil Makmur

Saat ini, pelayanan masyarakat sangat diperhatikan. Tenaga kesehatan yang diberangkatkan akan siaga di dua desa tersebut sampai selesai melakukan aktivitasnya pada hari ini.

" Anggota pelayanan kesehatan yang ada dilapangan akan ditarik kembali ke puskemas pada sore hari ini. Karena kesiagaan pelayanan kesehatan masyarakat akan terpenuhi selama petugas kami ada dilapangan. Saat ini dilapangan yang kami layani sebanyak 183 pasien. Ada juga pelayanan suntik gratis sebanyak 106 orang yang kami tangani." tutup dr. Adil Makmur. (Bs)*
Komentar

Berita Terkini