|

Kepala Puskesmas Daruba dilantik Bersama 40 Pejabat Lainnya

Sumpah Jabatan pelantikan sejumlah pejabat Kab Pulau Morotai 


Morotai -  Penyegaran organisasi, 41 pejabat eselon II, III dan IV dilantik oleh Wakil Bupati Morotai Asrun Padoma pada selasa (28/08)  di Aula kantor Bupati 

Wabup (wakil bupati) menyampaikan bahwa tugas dan amanah yang diberikan ini dapat dijalankan dengan baik. Harapannya penyegaran organisasi ini lebih kepada seluruh pejabat ASN terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harusnya secara maksimal.

“Penyegaran ini tidak ada tendensi apa-apa, kita melakukannnya demi kepentingan jalannya organisasi. Sehingga roling jabatan, penting untuk dilakukan" katanya.

Terpisah, dr. Adil Makmur yang juga dilantik sebagai kepala puskesmas Daeuba saat dikonfirmasi membenarkan amanah baru yang dipercayakan untuk dirinya sebagai pemimpin, yang pada prinsipnya adalah ujung tombak dalam pelayanan kesehatan di puskesmas daruba ini.

Pelantikan Sejumlah Pejabat Eselon II, III dan IV.


"Saya harapkan dapat menjadi pelopor dan motivator dan mampu mendorong kinerja organisasi yang lebih baik terutama dibidang pelayanan kesehatan diwilayah puskesmas yang saya pimpin" tutur dr. Adil Makmur.

dr. Adil Makmur sebelumnya memimpin puskesmas bere-bere kurang lebih delapan bulan, merutnya pemimpin untuk semua tempat kiranya sama karena ini adalah amanah yang sama seperti sama persis dan tetap sebagai sebuah tanggungjawab untuk kepentingan kemaslahatan umum.
Selain itu roling jabatan juga terjadi pada kepala kesbangpol, dan sejumlah pejabat yang dicopot dari jabatan karena dugaan bermasalah.

"Setiap tempat memiliki tantangan masing-masing karena tentunya ada karakter yang berbeda baik di lingkungan kerja ataupun lingkungan sosial dalam satu unit wilayah kerja. Meminjam prinsip dr Victor Pimpinan saya;-yang menjadi kunci dimanapun kami berpijak  kami akan berusaha mngadministrasikan keadilan. Tutup dr. Adil Makmur. (Bs)*
Komentar

Berita Terkini