|

Pemuda dan Mahasiswa Bobo Gelar Berbagai Kegiatan Menyambut HUT RI Ke-73 Bersama Mahasiswa Kubermas

Sambutan Asisten Setda Tidore, Muhammad Yasin.

TIDORE (13/08/18), Memperingati hari ulang Tahun ke 73 RI Tahun 2018. Pemuda dan Mahasiswa Kelurahan Bobo Kecamatan Tidore Utara melaksanakan berbagai macam kegiatan bersama  Mahasiswa Kubermas tahap I Universitas Khairun Ternate.

Lapangan bola Kelurahan Bobo RT 004 lingkungan Kampung Baru menjadi tempat kegiatan yang secara resmi dibuka pada Minggu, (12/08) sore tadi oleh Asisten Setda  bidang Ekonomi dan Kesra Kota Tidore Kepulauan, Bpk. Muhammad Yasin.

Dalam sambutan pembukaan kegiatan, Muhammad Yasin menyampaikan bentuk penghargaan dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat Kelurahan Bobo dan semua pihak yang sama-sama mendukung berjalannya kegiatan yang dilaksanakan pada Peringatan Hari Ulang Tahun RI Ke 73 kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018 hari ini, kegiatan yang dilksanakan ini memberikan nilai konstruktif dan edukatif yang bermanfaat serta memiliki nilai-nilai kemerdekaan.

"Kiranya kita semua harus dukung, memberikan semangat kepada anak-anak muda yang memiliki semangat pada momen seperti ini, kita berpartisipasi baik untuk terlaksana serta sebagai dorongan agar mereka terus bersemangat dalam hal yang memiliki nilai positif dari tahun ke tahun". ungkapnya.

Pembukaan kegiatan HUT RI Ke 73 bersama Panitia dan Masyarakat 

Harapannya pada kegiatan HUT RI ini, panitia pelaksana mendesain serta mengkonsuldasi kemeriahan kegiatan kepada seluruh elemen masyarakat sehingga substansinya dapat terasa oleh kita semua.

Kepada aparatur kelurahan Bobo, ucapaan terimakasih darinya pada saat sambutan sore itu, karena semua pihak yang sudah berpartisipasi atas terlaksananya dan kelancaran kegiatan anak-anak muda ini. Peran penting serta dukungan merupakan hal pentingnya" tutupnya

Ketua Panitia Samiun Ishak menyampaikan setiap kepanitiaan selalu saja di hadapi dengan kendala berupa hambatan yang mestinya selalu menjadi titik utama mengakomodir kembali kebersamaan anak-anak muda untuk menemukan solusinya.

"Dalam kepanitiaan kami kali ini meskipun ada rintangannya, akan kami hadapi dengan pikiran yang dewasa. Karena kebersamaan dan kekompakan yang ada dalam jiwa para pemuda/pemudi serta mahasiswa kelurahan Bobo dan teman-teman mahasiswa kubermas yang terhimpun dalam kepanitiaan dapat menjawabnya dengan terlaksananya kegiatan pada HUT RI ke 73 ini" tutur Samiun.

Rangkaian kegiaatan yang akan di laksanakan antara lain,  Sepak Bola Gawang Sedang Umur (U 23), tingkat SD dan SMP, lomba Catur, lomba  Domino, Lomba Tarik Tambang, lomba Lari Karung dan lomba renang dan kegiatan lainnya.

"Ada banyak kegiatan yang akan diksanakan karena kami (Panitia. Red) sangat di respon dengan baik oleh Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, disinilah letak semangat kami untuk tetap melaksanakan sampai pada puncak kegiatannya". tutup Samiun. (Bs/Dr)*
Komentar

Berita Terkini