-->
    |



Berhasil Kubermas Mahasiswa Unkhair di Kelurahan Bobo

Mahasiswa Kubermas dan staf kelurahan Bobo


TIDORE - Kubermas Mahasiswa tahap I Universitas Khairun (Unkhair) Ternate di Kelurahan Bobo telah berakhir, dua bulan lebih bersama masyarakat melakukan rangkaian kegiatan baik program utama dari Kampusnya, maupun kegiatan tambahan dari program bersama dengan masyarakat.

Rangkaian kegiatan (program) meliputi kegiatan fisik maupun nonfisik di nilai berhasil oleh kelurahan setempat, hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Kelurahan Bobo M. Suleman Rifai dalam acara kegiatan pelepasan Mahasiswa Kubermas tahap I Universitas Khairun Ternate di Aula Kantor Kelurahan Bobo Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Kepulauan (19/9/2018).

Ucapan terimakasih selaku kepala Kelurahan kepada seluruh mahasiswa Kubermas yang berpartisipasi dan membangun kerja sama dengan baik.
"beberapa program kami dikelurahan yang belum sempat kami selesaikan dapat terbantukan dengan kehadiran mereka Mahasiswa Kubermas. Kami ucapkan terimakasih" tutur Kepala Kelurahan Bobo.

"Hal yang paling penting dari Mahasiswa Kubermas adalah rangkaian kegiatan yang itu kemudian mempersatukan, memperkuat kekeluargaan ditengah masyarakat" lanjut Kepala Kelurahan Bobo

Partisipasi terhadap segala bentuk kegiatan dapat kita memetik hikmah dan nilai-nilai yang terkandung disetiap terlaksananya item kegiatan yang mereka lakukan.
Momen HUT ke-73 RI (17 Agustus 2018) Kemarin adalah bentuk kerjasama dan semangat yang dibangun oleh Mahasiswa kubermas bersama dengan masyarakat.

Berhasi dalam berbagai kegiatan merupakan ukuran keauksesan mereka bekerja keras selama Kubermas berlangsung.

Terpisah, korlap menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat pada acara tersebut. Selain menjalani berbagai kegiatan, dukungan masyarakat dan keterbukaan serta pergaulan teman-teman menjadi tolak ukurnya kesuksesan kami Kubermas di kelurahan ini.

"berbagai kegiatan yang telah selesai adalah hasil kerjasama dari Kami dan masyarakat seluruhnya dikelurahan tempat kami kubermas" ucap Koordinator Mahasiswa Kubermas.

Permintaan maaf juga disampaikan oleh  koordinator kelurahan/ Desa (Kordes) mewakili teman-temannya pada acara penutupan dan pelepasan.

"Kekhilafan maupun kesalahan yang telah dilakukan dirinya maupun rekan-rekannya saat melakukan Kubemas, kami meminta maaf kepada masyarakat yang sudah memberikan kami banyak hal baik selama kami berada dikelurahan ini" tutup Fit, koordinator Kelurahan/desa. (Bs)*
Komentar

Berita Terkini