-->
    |


Penutupan HUT ke-73 Kemerdekaan RI Kelurahan Bobo Berlangsung Meriah

Staf kelurahan, bhabinkamtibmas, pemuda dan tokoh masyarakat.


Tidore - Bertempat di lapangan bola kaki kelurahan Bobo kecamatan tidore utara, acara penutupan HUT ke-73 Kemerdekaan RI berlangsung meriah. Acara puncak ini berlangsung dengan di tutupnya ivent bola kaki usia SD, SLTP, SLTA-SMA dan usia 23 sore ini, sabtu (08/09).

Antusiame masyarakat yang berkumpul menghadiri puncak acara HUT ke-73 RI dilapangan tempat berlangsung penutupan acara serta ikut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia

Pada kesempatan sore itu ditutup secara resmi oleh Kepala Kelurahan Bobo Suleman Rifai. SE. dengan sambutan penutupannya yang menghimbau agar masyarakat terus bersemangat dan mampu menjadikan ivent dalam perayaan HUT RI ke-73 ini sebagai ajang persaudaaran.

Panitia pelaksana dalam acara penutupannya juga membagikan hadiah bagi pemenang beberapa jenis kegiatan dan ivent bola kaki dalam rangkaian peringatan dan semarak HUT RI.

Acara dihadiri Bhabinkamtibmas Kel bobo. Bripka Ruslan Sofyan dan staf kelurahan bobo, pemuda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.

Penyerahan hadiah


Samiun ishak, ketua panitia dalam sambutannya, menyampaikan sekaligus mengajak masyarakat mengenang momen HUT Kemerdekaan RI sepanjang masa.

"Partisipasi masyarakat merupakan hal penting dalam kesuksesan peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI ini diharapkan dapat memberi dampak kepada masyarakat bobo agar terciptanya semangat dalam bekerja membangun negeri dan seluruh generasi. tutup Samiun Ishak. (Bs)*
Komentar

Berita Terkini