-->
    |

Jelang PSU, Partai Perindo Alihkan Dukungan Ke Paslon AGK-YA


Konfrensi Pers DPW, DPD beserta pengurus Partai Perindo Malut.

SANANA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Maluku Utara Mukti Baba menjelang PSU melakukan konfrensi pers  bersama wartawan di cafe Waimua (15/10) dan menyampaikan bahwa walapun Partai Perindo belum masuk dalam Partai peserta  pemilu. Akan tetapi, Partai Perindo akan mendukung penuh pasangan calon AGK – YA dalam pemilihan Gubernur Malut periode 2018-2023.

 Mukti baba menginstrusikan kepada DPD Kabupaten Sula agar mendukung penuh kemenangan AGK –YA di PSU nanti. Dia menegaskan “ bahwa teman teman pers juga tahu selama ini mengetahui DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Sula mendukung penuh pasangan calon AHM-RIFAI, mulai hari ini sudah berbalik arah dan mendukung pasangan calon AGK-YA”. 

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kepulauan Sula Muh. Husni Sapsuha menambahkan  “ini merupakan keputusan partai, dan kami patut  tunduk serta konsiten atas arahan partai. Walaupun kemarin Partai Perindo di perintahkan bekerja untuk memenangkan paslon AHM-RIFAI, dan itu benar".

“Kalaupun keputusan Partai Perindo mendukung pasangan calon AGK-YA maka kami  akan selalu konsisten dan taat kepada arahan partai, walaupun selama ini Partai Perindo selalu di anak tirikan oleh tim AGK-YA itu. Kerja- kerja politik adalah kerja untuk hidup dan menghidupkan, bukan hidup dan mematikan, untuk itu saya mengharapkan bahwa dalam waktu yang singkat ini kerja sama kita bisa terbina dengan baik “Tambahnya.

Saya akan memantau loyalitas kader DPD Partai Perindo Kab. Kota sesuai dengan ketegasan ketua DPW, olehnya itu jika kader Perindo tidak konsisten dan tidak loyal maka akan di tertibkan dan di beri sangsi berupa pemecatan menjadi calon anggota legislatif, Tutupnya. (aj).
Komentar

Berita Terkini